Penerimaan Siswa Baru 2012/2013, “REGULAR”

 
Share

PENGUMUMAN

Nomor : 420/ 270 /SMK.05/2012

 

PENERIMAAN

PESERTA PESERTA DIDIK BARU ( PPDB )

RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL (RSBI)

SMK NEGERI 5 SURAKARTA

TAHUN PELAJARAN : 2012/ 2013

 

NB. Untuk segala ketentuan persyaratannya anda dapat mengunduhnya di PENGUMUMAN PENDAFTARAN SISWA BARU

 

 

 

100 Comments

  1. smkn5 says:

    wa’alaikumsalam wr.wb…
    persyratan fisiknya meliputi tinggi badan untuk pria minimal 150 cm dan wanita 145 cm, dan tidak butawarna. terimakasih

  2. smkn5 says:

    iya betul sekali bapak…. terimakasih

  3. ardiansyah says:

    mau tanya pak.,.
    kira” masuknya bayar berapa pak ??
    Trimakasih sebelumnya…

  4. agus says:

    pendaftaranya dipungut biyaya gx

  5. dhela says:

    pak kalo cewek daftar ke situ enggak apa-apa kan

  6. bahtiar says:

    pak kalo dulu saya daftar offline lalu ikut reguler gimana pak

    • smkn5 says:

      maaf bapak, saya tidak bisa memahami pertanyaan anda, untuk pendaftaran siswa baru jalur reguler memang dilakukan secara offline dengan mengunjungi SMK N 5 Surakarta dengan membawa segala persyaratan yang telah di tentukan, terimakasih

  7. irfan says:

    di sekolah ini saat pendaftaran dapat mangambil berapa jurusan ya? ,saya denger dari temen saya katanya dapat mengambil 2 jurusan kalau benar begitu saya apakah boleh mangambil jurusan rekayasa perangkat lunak(software)dan elektronika apa boleh begitu ? ada satu pertanyaan lagi
    apakah siswa yang PPDBnya melalui jalur khusus apakah sudah dipastikan diterima di sekolah tersebut ? terima kasih

    • smkn5 says:

      iya benar bapak, di SMK N 5 SURAKARTA dapat memilih 2 jurusan yang terdiri dari 6 jurusan (bebas), untuk siswa PPDB jalur “Khusus” sudah dipastikan diterima bagi yang lolos seleksi pesyratan dan dinyatakan DITERIMA di SMK N 5 Surakarta. terima kasih.

  8. dwi haryanto says:

    untuk jurnal PSB bisa dilihat On line ndak pak

  9. Dhamar says:

    apakah masih ada ppdb lagi setelah ppdb reguler ..??

  10. Franky says:

    pak, mau tanya, kalau mau mendaftar besok tanggal 6 Mei 2012 boleh apa tidak?
    Terima kasih

  11. Bambang Ismanto says:

    maaf pak,, saya Bambang dari Lampung baru buka internet sore ini. ternyata pendaftaran sudah tutup. saya jauh pak di lampung sumatera
    gimana pak ya, saya sudah nunggu dari tahun lalu tapi telat juga, bisa bantu ga pak

    Terima kasih

  12. Nurochim says:

    Pak saya mau daftar ke SMKN 5 tetapi kok sudah tutup ya pak pendaftaran nya?
    pendaftaran ada gelombang ke 2 atau tidak pak?
    saya tidak bisa memilih sekolah yang lain lagi pak, sudah pada tutup semua pendaftaran nya pak..
    mohon bantuan nya pak.

  13. ari says:

    SMK 5… jooSSt…

  14. dofan says:

    pak permisi saya mau tnya web yg bisa melihat di trima atau reengking pendaftaran alam.a apa ya

  15. riko listiyawan says:

    pak kn pilihan jurusan ada dua , seandaiya 1.sipil ,2.komputer dan kalau nilainya melebihi sipil , bisa di angkat ke komputer gak pak[nilai cukup utk komputer]

    • smkn5 says:

      jika nilai dan persyaratan memenuhi…pada pilihan pertama, maka lolos untuk pilihan pertama, kika pilihan pertama tidak lolos langsung diikutkan ke pilihan kedua, terimakasih

  16. aang says:

    pak,untuk siswa luar kota solo diambil berapa orang aja ?dan pembayaran seandainya diterima dismk5 brapa ya pak?
    terima kasih

    • smkn5 says:

      Untuk pembayaran dan penerimaan siswa luar kota saat ini kami belum bisa memberikan jawaban secara pasti, itu kesemuanya nanti akan dibahas dalam rapat Pleno Komite.

    • admin says:

      Tidak masalah berapa orangnya, pembayaran paling tidak 5 juta bisa diangsur dlm setahun.

  17. TI2K RPG says:

    PENGUMPULAN NILAI UTK SISWA BARU TGL BRAPA?

  18. awang says:

    untuk pengumuman hasil test rsbi tanggal berapa,pak

  19. diki says:

    pak permisi saya mau tnya web yg bisa melihat di trima atau reengking pendaftaran alamatnya apa ya?

  20. richo erianto says:

    pak ini nilai rata-rata terendah untuk masuk smkn 5
    brapa ya?

    • smkn5 says:

      nilai terendah akan diketahui setelah seluruh nilai pendaftar dibobot, dan akan di informasikan tangal 11 juni 2012

  21. honi says:

    pak,NIM saya 27,65 saya mengambil jurusan komputer apa bisa diterima?

  22. honi says:

    pak,saya mau tanya kalau misalnya diterima pembayaran nya brapa?

    • smkn5 says:

      Untuk pembayaran saat ini kami belum bisa memberikan jawaban secara pasti, itu kesemuanya nanti akan dibahas dalam rapat Pleno Komite.

  23. dani says:

    pak kalau jumlah nilai saya 27,10 bisa masuk di T. Komputer/RPL gak ?

  24. dhela says:

    bpk pendaftaran tahun ini untuk putri menerima berapa siswa ya pak

    • smkn5 says:

      Siswa yang diterima baik Putra atau Putri, akan dirangking berdasarkan hasil Tes khusus dan nilai UN Murni jadi tidak ada kuota.

  25. muhammad rifky says:

    pak,mau tanya kalau penerimaan siswa baru bisa di lihat secara online atau tidak ?
    terimakasih…

  26. aqnu says:

    mau tanya ,pengumuman ppdb jalur reguler kapan dan jam berapa pak??

  27. muhammad rifky says:

    maaf pak,pengumuman penerimaan siswa hari senin 11 juni ya ?
    jam berapa pak ?
    terimakasih… :D

  28. azar says:

    apa saja persyaratan pendaftarannya.?

  29. IKA MULAWATI says:

    Ass pak, mohon informasi penerimaan siswa baru SMKN 5 Surakarta TA 2013/2014 apa sudah dibuka? dari tanggal berapa s/d berapa? apa ada persyaratan tambahan kalo kami dari luar kota (Lampung). Trims, wass

  30. bagaz prasetiyawan says:

    Berarti ppdb udh tutup dan ngga buka lagi pak?

  31. fajar says:

    maaf pak,apa bsk msih ada pendaftaran buat anak surakarta,dan terakhir pndaftaran tgal brp…?
    terima ksih

  32. nurul says:

    pak syarat pendaftaran nya apa saja pak?

  33. bayuiskandar says:

    Mau tanya uang gedung sma biaya perbulanya berapa untk tahun ini pak

  34. reyvando alief says:

    pak mau tanya, pembukaan pendaftaran murid baru tahun pelajaran 2013-2014 kapan ? apa syaratnya ? terimakasih banyak ya

  35. FEBRI says:

    pak mau tanya persyaratan pendaftaranya apa………..

  36. bagas says:

    maaf pak saya mau tanya tanggal pendaftarannya tanggal berapa..?

  37. saskia says:

    maaf pak, mau tanya..
    klo nim 25,25 kira2 bisa diterim nggak? :D

  38. deny tri s says:

    pak masuk situ, rata” berapa pak?

  39. biham says:

    semua sarat msuk smk 5 apa aja pak….

  40. Hafid says:

    Pak,kalo 27.20 bisa masuk gag pak ke TKJ,mksii

  41. wahyu eko sejati says:

    mau tanya,.?

    untuk masuk di smk 5 nim nya kira kira brpa,.??

    dan untuk masuk di jurusan otomotif minimal nilai nya brpa,.??

  42. triyono says:

    pak bagaimana jika anak saya buta warana parsial dan dia bsa msuk jurusan mana saja

  43. jodi says:

    pak pendaftaran siswa baru tahun 2013/2014 kapan di bukanya ?

    • admin-rpl smkn5solo says:

      mohon maaf untuk sementara belum ada informasi terkait pendaftaran siswa baru, pantau terus website ini yaa,, terimakasih

  44. Aris s says:

    Pak mau tanya ,kira kira apa saja perasyaratan untuk msuk di smk 5 ska ini pak ? Trimakasih.

  45. imam says:

    pak info pendaftaran siswa baru tahun 2014/2015 udah ada

    • admin-rpl smkn5solo says:

      mohon maaf kami belum bisa menyaapaikan kapan informasi terkait pendaftaran siswa baru, dikarenakan belum ada izin dari pihak yang berwewenang untuk menyampaikan info tersebut, pantau terus info kami yaa,, terimakasih

  46. imam says:

    la kira kira info pendafaftaran di bukak tgl brp pak ?

Post a Comment


 

PENGUMUMAN PPDB JALUR KHUSUS

PENGUMUMAN PPDB JALUR KHUSUS

Hasil seleksi PPDB jalur khusus ( Gakin ) dapat di lihat di bawah ini. Bagi yang diterima langsung daftar ulang di SMKN 5 Surakarta di Ruang Kesiswaan Smklimasolo...

 
PENGUMUMAN RESMI PPDB REGULER 2014/2015

PENGUMUMAN RESMI PPDB REGULER 2014/2015

PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) REGULER (SEKOLAH MODEL / RUJUKAN) SMK NEGERI 5 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN : 2014 /2015 WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN Hari...

 
Pengambilan Rapor UTK dan UKK

Pengambilan Rapor UTK dan UKK

Berdasar Kaldik Th.2013/2014 Dinas Pendidikan Propinsi Jateng No : 481/04639/2013 bahwa penyerahan Buku Rapor dan Hari Libur akhir Semester Genap Tahun Pelajaran...

 
 
 
  • Twitter
  • Facebook
  • Flickr
  • YouTube